Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4S

Spesifikasi Apple iPhone Ipad 4 - merupakan handphone telepon genggam yang canggih, diproduksi oleh perusahaan apple ternama di amerika serikat. ini salah satu contoh apple sebelumnya, dapat menggambarkan semua kualitas smartphone ini pada masa yag akan datang, untuk meneruskan generasinya, tentu akan menambah fasilitas dan kuantitas agar mampu bersaing dengan produk lain.

Keunggulan telepon pintar ini gak ada tandingannya, sebab kualitas spesifikasinya tak sama dari produk selain apple. maka jangan heran, bila banyak yang mengaggumi ponsel dengan kualitas sangat tinggi dan untuk harganya sangat lumayab mahal bagi kalanga menengah kebawah, tetapi tak perlu hawatir karena vendor sudah mempertimbangkan kualitas dan harga.

iPhone 4 memiliki ukuran layar 3.5 inchi dan jenis layar LED-backlit IPS TFT capacitive touchscreen. pada bagian mesinnya dilengkapi Dual-core Apple A5, agar bisa mempermudah mengakses browser. untuk bagian kamera belakang diberikan 8 mega pixel . perlu anda ketahui, apple mengusung 4 varian kapasitas memrori, dan terdapat 2 seri pilihan seperti iphone 4 dan 4s.


Penawaran harga dari vendor sudah mentok, itu juga sudah dikategorikan murah. bagi anda yang berniat untuk membeli atau mendapatkan handphone canggih ini, seharusnya anda mengetahui dulu desain dan spesifikasi keunggulan maupun kekurangannya, agar anda tidak kecawa dikemudian hari. dibawah sini terdapat informasi yang anda butuhkan saat ini :

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4S
JaringanHybrid GSM / CDMA “World Phone”, Bluetooth 4.0
Layar3.5-inch IPS 960 x 640
Berat140 grams / 4.9 oz
Dimensi115.2 x 58.6 x 9.3mm
Kamera8 megapixel AF with flash and f/2.4 aperture, VGA at 30fps
Video recording1080p at 30fps, optional iMovie
Jenis SIM cardMicro SIM
WiFi802.11b/g/n
ProcessorDual-core Apple A5, iOS
Battery lifeNon-removable Li-Po 1432 mAh battery (5.3 Wh)
Stand-by Up to 200 jam (2G) / Up to 200 jam (3G)
Talk time Up to 14 jam (2G) / Up to 8 jam (3G)
Music play Up to 40 jam